Cara Simple Mendapatkan Uang dari Adf.ly

Cara Simple Mendapatkan Uang dari Adf.ly - Mendapatkan uang dari internet? Kenapa tidak. Sekarang sudah jamannya bisnis online, jangan mau ketinggalan. Selain ngumpulin uang dari kerja nyata kita juga bisa menambahnya dari penghasilan di dunia maya (internet). Bahkan, sudah banyak orang yang bekerja online saja karena penghasilan yang lebih menjanjikan dibanding kerja nyata. Adf.ly adalah situs untuk memperpendek URL suatu link dan selain itu, Adf juga memberikan imbalan kepada para anggota yang mendaftar untuk per 10.000 visitor = $5 / Rp. 50.000+ .


Dapat Dolar dari Adf.ly

Memang, Adf.ly bukan satu-satunya situs untuk Short URL / perpendek URL, masih banyak pesaingnya seperti goo.gl , bit.ly, ow.ly, tinyurl.com, dan masih banyak lagi. Tapi, dari sekian banyaknya layanan tersebut, Adf.ly adalah salah satu yang memberikan imbalan berupa dolar per 10.000 pengunjung yang mengunjungi situs Adf.ly dari link yang anda bagikan. Jika anda tertarik silahkan kunjungi situs Adf.ly lalu Sign Up atau mendaftar.

Step by Step Mendapatkan Uang dari Adf.ly

Setelah anda mendaftar, pertama anda harus mengkonfirmasi email yang anda daftarkan. Lalu, mulailah mencari link yang ingin anda perpendek URL nya melalui Adf.ly ( terserah link yang menuju kemana saja, contoh: Link berita dari kaskus.co.id atau liputan6.com, atau dari kiriman facebook, atau dari blog anda), kemudian share link yang telah anda perpendek tadi ke berbagai social media seperti facebook, twitter, atau G+. 

Adf.ly sebenarnya sangat merekomendasikan blog tentang download (entah itu musik, video, software, ebook, dll), karena lebih mudah dan cepat untuk mengumpulkan dolarnya. Tapi tidak usah khawatir, jika anda belum punya blog anda bisa mendaftarnya di blogger.com.

Berikut hasil Adf.ly untuk ModalKredit.com:

 ModalKredit.com